Sabtu, 18 Desember 2010

mantan mantan personil

Mark Wakefield

         Mark Wakefield adalah mantan vokalis grup band Xero yang sekarang bernama Linkin Park. Mark sekarang menjadi manajer grup band Taproot.  Mark bertemu dengan Mike Shinoda di kampus dan bergabung dengan "SuperXero", yang lalu menjadi "Xero". Xero lalu merekam album "Xero Sampler Tape" yang berisikan lagu "Fuse", "Reading My Eyes", "Stick N' Move" dan "Rhinestone". Sebelum keluar dari band, Mark dan Xero memainkan satu konser sebagai pembukaan untuk band Hip hop "Cypress Hill". Kali ini Mark keluar dari Xero dan digantikan oleh Chester Bennington.

         Mark telah merekam lagu berjudul "Ground Xero".
Walau Mark telah meninggalkan Xero, ia membantu menulis beberapa lagu Linkin Park untuk album debutnya, Hybrid Theory, meliputi:
  • "Crawling";
  • "Runaway";
  • "A Place For My Head"; dan
  • "Forgotten".
Ia juga membuat kover album System of a Down yang berjudul Toxicity.


Scott Koziol

           
           Scott Koziol adalah mantan bassis dari band Linkin Park. Ia menggantikan Kyle Christener, bassis Linkin Park sebelumnya. Scott bermain bass di lagu "One Step Closer" dari album Hybrid Theory. Scott juga tampil di video musik "One Step Closer". Ia keluar dari Linkin Park setelah Dave "Phoenix" Farrell kembali bergabung dengan band pada akhir tahun 2000. Scott juga bermain dengan Kottonmouth Kings.



Ian Hornbeck

          Ian Hornbeck adalah mantan bassis dari band Linkin Park. Ia bermain bass di 3 lagu dari album Hybrid Theory, yaitu "A Place for My Head", "Papercut", dan "Forgotten".

 

Kyle Christener


               Kyle Christener adalah mantan bassis dari band Linkin Park. Kyle direkrut untuk menjadi pengganti sementara (stand-in) Dave "Phoenix" Farrell yang keluar untuk mengikuti tur konser bersama bandnya, "Tasty Snax". Kyle bermain di album Hybrid Theory EP, ketika Linkin Park masih bernama "Hybrid Theory". Dalam album Hybrid Theory, Kyle digantikan oleh Scott Koziol


Scott Belshe


         Scott Belshe, Drummer Dukungan Xero
Ia adalah seorang drummer untuk band Xero, hanya satu anggota dari dukungan selama berbagai upaya untuk mendapatkan kontrak dengan label.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar